Minggu, 22 Mei 2011

ini blog kedua setelah blog pertama (apa coba)

sebenernya ini blog yg kedua sesuai dengan judul diatas, blog pertama nya kemana? lupa passwordnya apa.. lagian isinya jg ga jelas. lebih tepatnya bukan blog hanya sebagai tempat nulis ga jelas, mungkin nasib blog yg satu ini bakalan sama kyk yg kmren,
gw hobi nulis. dari zaman SD gw udah dikasih diary sm bokap buat nulis apa yg udh gw laluin seharian ini, saking hobinya diary gw udah ada 5 jilid, tiap diary slalu dibaca sm abang gw, , dari situ gw udah g percaya lagi sm yg namanya curhat lewat diary.
hari ini, tanggal 23 mei 2011 gw ngerasa jadi cwek paling bloon yg ga ngerti teknologi,, ckck... sekedar ngoneksiin internet doang udah bikin ribet yg dibengkulu sm yg dibandung,, tp berkat bantuan mereka, gw bisa ngoneksiin ni internet :)
tp ampun deh, koneksinya lemot abis.. bekantan jantan aja kalah lemotnya... *loh
gw pengen curhat, tapi takut salah tempat,, jd bingung... fyuuuhhhh...

saat ini gw lg ngejalani sebuah hubungan yg sangat beda dr sebelumnya.. hubungan LDR.. Tau LDR itu apa.. itu loh sejenis makanan bulet2 yg diatasnya dikasih potongan kacang,,, yap.. LDR itu Long distance relationship. hubungan jarak jauh bahasa kita nya...
gw ga pernah ngejalani hbungan mcm ini. dulu sih ampir pernah, tp berhubung gw nya yg sok ganteng jd gw bilang g usah deh LDR-an gw pgn DDR-an aja,,,
dulu sok banget gw nya, sok ganteng bget g mau LDR.. ehhh sekarang malah LDR-an,, ga tau napa... dan hal yg paling ga bisa diterima sama logika kwan2 gw... LDR-an sm orang yg ga tau siapa, asal usulnya, ketemu aja belom pernah.. blablabla..
ampir sebulan kuping gw kalap dg kata2 kyk gt... bener2 kalap.. bosen.. enek.. mual.. bekantan jantan jg bakal selametan 7 hari 7 malem buat merayakan ke anehan gw.
gw tau orangnya.. gw kenal orangnya.. masalahnya cuma satu : belom pernah ketemu itu doang..
dan dari situlah masalah lagi lagi bercabang, cabang sana, cabang sini, cabang sana, cabang sini,,
gw nyaman ngealani hubungan ini, aneh..?
bagi orang laen yg ngeliat gw biasa aja.. padahal didalem bentuk tubuh yg biasa biasa ini, gue lagi remuk, redam, hancur minah, compang camping, kuda bunting. tpi bagi orang lain yg ngeliat, gw terlihat biasa. karena apapun masalahnya, serumit dan sekompleks apa pun, orang lain ttp jalan dengan hidupnya, seolah tidak memperdulikan.

kadang gw pesimis dg pilihan gw saat ini. tp ntah kenapa denger dia ketawa, atau liat fotonya lgi senyum, ada banyak semangat yg timbul dlm hati gw. semangat kl gw emang beneran sayang sm dia.
masalahnya hanya ada pada jarak
jarak
jarak
jarak
jarak
jarak
gw ngulang kata2 itu berkali2 sampe kata jarak udah ga ada artinya sama sekali.
laptop gw lg muter lagu the corrs - what can i do, dan dengan berakhirnya lagu ini.. gw udah ngelupain beban gw itu.
his name is Lie Frans Budiman, and I love Him :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar