Senin, 01 Agustus 2011

cuma aku cuma aku cuma aku :D

hari minggu, 31 juli 2011

hari itu aku pengen banget nutup bulan dengan sebuah sejarah. sejarah yang gak pernah aku lupain. aku pengen ngebuat rekor. rekor tersendiri buat diri aku.
gowes sepeda dari rumah ke daerah KI. kamu tau kalidoni ke KI itu jauhnya nauzubile,,, 
aku janjian sama kawan aku, intan rahmita. aku salut sama ni bocah. aku salut dg semangatnya. aku nemui semangat waktu ketemu dia.
headphone muter lagu sepeda-ran, dengan muter lagu itu, aku jadi lebih semangat lagi. aku ketemu kawan2 pesepeda laennya, mereka semangat banget.. tapi.. sepeda aku ga ketarek ditanjakan :( 
jadi pas di daerah angkatan 45, aku ambruk... bener2 ga ketarek. capek.
"lanjut? atau pulang? atau kerumah rey?" tanya si intan
"lanjut deh.. tapi istirahat bentar.. kunang kunang nih" jawab aku nahan muntah. para pesepeda laen udah lanjut gowes. malu banget rasanya..
"kita tukeran sepeda gimana tan?" rayu aku
"ok"


kita lanjut bersepeda dg gantian sepeda. aku lebih ngenikmati lagi setelah rasa capek itu. mungkin kayak itulah hidup, kita akan jadi lebih kuat setelah kita ngerasa 'sakit'
yang ada dipikiran aku saat itu adalah, setiap aku nemuin jalan yg menanjak, aku pasti bakal nemui jalan yg menurun. dan kayak itu pula hidup aku. siapa yg tau kalo hati aku saat itu sedang bener2 galau. gw ngenikmati tiap meter jalan, tiap mobil yg melintas.. dan ga ada yg tau kan apa yg aku rasain.
aku lebih nyaman nyimpen masalah ini sendirian, pun kalo ada yg harus aku ceritain ya poinnya aja. ga semua bisa aku ceritain.

aku menikmati kesendirian. aku penikmat kesendirian. nyaman aja gitu. tapi bukan berarti aku ga ada kawan. kawan aku kelewat banyak, jadi saat aku milih sendiri mereka complain, "aku dianggap kawan bukan sih"
maaf, bukan maksud tak menganggap kalian, tapi inilah aku,, "tetap ikuti aku selagi kamu mau, kalo kamu mau berhenti.. aku akan tetap berjalan walau sendiri"


dan seperti itulah kisah asmara aku hari ini, 31 juli 2011
siapa yang nyangka kalo tanggal ini adalah akhir dari segalanya. semua selesai hari ini. karna.. tidak menemukan kenyamanan lagi. mungkin karena aku yg ga bisa ngasih kenyamanan lagi. mungkin.. 
ada sesuatu hal yg memang tak sempat terucap waktu itu, dan hanya bisa terucap dg alasan lain. alasan yg salah dan menyebabkan semua ini.
kamu tau, tau kenyataan yg aku 'sembunyikan' itu aja rasanya udah kyk dilindes truk, di giling tronton, dicincang2. aku cuma pengen berusaha menyimpannya sendiri, menjaganya sendiri, dan melawannya sendiri. aku cuma butuh waktu buat sendiri untuk berfikir bagaimana ini.. bagaimana menyelesaikannya sendiri. aku cuma butuh diri aku sendiri karna ya cuma aku sendiri yg bisa menyelesaikannya sendiri.
tapi, aku sadar, aku butuh seseorang yg bisa membuat aku terus berjalan, tidak utk sekedar bersandar. itulah sebabnya aku masih bisa terus bertahan dg semua konsekuensi yg ada, dengan semua kesabaran, dengan semua ujian2. 
tapi, kadang apa yg diharapkan tidak berjalan mulus dengan kenyataan. 
dan mungkin, harapan harapan itu udah ga ada lagi...


aku kuat, aku cukup kuat utk semua ini. ya fisik aku kuat. tapi tidak hati aku.
aku cuma butuh sebuah daya imun yg cukup besar utk hati aku. biar dia tahan sakit. tahan banting.. hahaha.. apa ada sih yg jual tu daya imun. kalo ada aku beli deh.. gapapa ga jadi beli sepeda gunung.. ckckckck..


ok, the world is moving on, and i'll keep on standing
itu adalah kata2 yg sempat aku ucapin dulu ke dia, dan saat ini.. kata2 itu harus aku ulang2i trus ke diri aku... ulangi trus sampe bener2 ga ada artinya lagi.
lagu di labor saat ini muter lagu gamal - cuma aku, dan dengan berakhirnya lagu itu.. dengan terlihatnya matahari terbit bersinar.. aku siap melangkah kedepan lagi.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar