Minggu, 12 Juni 2011

ga bisa ngasih judul

sunday, june.12.2011

beberapa hari yang lalu gw nonton acara di salah satu stasiun tivi swasta.. lupa nama stasiunnya apa dan klpun gw tau ga mgkin jg gw posting..
ceritanya sih ttg OSTEOPOROSIS.. osteoporosis ini kbanyakan nyerang kaum hawa,, *ga adil banget sumpah*
dan klo udah kena osteoporosis bakal susah banget buat begerak. gw mah sombong,, sok sok an lah.. tiap hari kan gw minum susu,, gak mungkin dong kena osteoporosis...

jadi pas gw nyampe labor buat kerja, iseng2 nih ambil darah sama si desi.. saling ngambil darah buat diperiksa,, penasaran.. kira2 calsium gw berapa ya,,, bagus nggak ya...
wodehel??? si desi kayaknya kesurupan... dia nyedot darah gw sampe 6 tabung.. gilaaaaa... gak rela darah gw diambil 6 tabung.. gw bales dendem... gw sedot darahnya *niatnya sih pake kantong donor darah.. tapi nggak ada kantongnya*

ok darah udah diambil waktunya utk dikelola buat jadi serum... gw periksa lah serum gw ama desi... jiaaaaaaaaaa.... gula darah gw nyettt gula darah gw!! 200an.. pucat.. cemas... lemes... loyo... ga terima dengan hasil itu gw cek trus gw cek trus... yahhh masih 200an,, (normal : <200 mg/dl)
gw sih g masalah klo colestrol gw 200an atau bahkan 300an ga masalah.. tp ini gula darah.. kmren malah cm 90an gula darah gw... gw diabetes diusia muda??? jangan sampe...
desi : "kau makan ap sih td?"
gw : "jam 10 tadi makan nasi, jam 11 makan mi goreng, jam 12 dibawakin pempek trus dmakan juga, jam 1an td makan nasi, barusan nyomot nasi goreng jg"
desi : "haaaaaaa pantessssss gula darah kau sgtu... dodol... sgalo dmakan!!"
yaaaa gw baru ngeh, kyknya ini efek makan pagi-siang yg membabibuta,,,
gw kapok makan kyk babi yg dbutakan makanan,,, gw kapok jadi babi,,, :(

btw, poin yg gw tunggu itu calsium,, yaaa calsium gw ama desi dibawah normal... g tau bs kena osteo apa kagak,, yg jelas.. GW PENGEN FITNES! tp sayangnya... tiap kawan cwek yg diajak fitnes jawabannya mengecewakan... anggi badan kau la langsing utk apa fitnes.. anggi isinyo tu cwok galo.. anggi gek sakit galo badan aku,,,
hufff,,,,
mengecewakan.
alasan gw mah klo ditanya ngapain fitnes buat ngecilin perut.. sebenernya gak gtu2 amat sih,,, gw takut osteoporosis coy... gw takut diusia senja ntar gw ga bisa gendong cucu gw, ga bisa gendong suami gw jg *eh
tp, banyak jalan menuju roma... masih ada jogging yg biasa gw lakuin tiap weekend..

jadi tadi pagi, pagi ini,,, insiden di minggu pagi pun terjadi.. yg diatas baru pembukaan doang,,, hhahaha
gw mau jogging... tapi gw kesiangan.. gr2 telponan ampe malem. salah gw jg sih udah disuruh tdur sm yg disana, masih aja tekak tambeng sok2an kuat.. akhirnya kesiangan..
bos gw udah pd berangkat jogging. gw denger suara mereka.. gw reflek bangun.. langsung ganti baju.. ga minum, ga pipis, ga boker, ga cuci muka,, gw langsung tancap gas lari dari rumah... bayangin jam 5 subuh gw lari2 dijalanan ngejer orang tua gw yg udah jauuuuuuuuhhhhhhh banget,,, kayak orang gila larinya... kenceng banget...
pas gw udah bareng ama mereka, gw baru sadar dari tidur gw.. yaaa gw lg dijalanan.. nafas ngos2an.. gw ga ngirauin disekitar.. ga menghiraukan bos gw jg... gw mulai menghiraukan.. perut gw.. keram perut.. menstruasi efect.. u know lah klo kram perut gr2 menstruasi gmna...
keringet dingin, kunang2, darah berasa ngumpul dihidung... gw ambruk... hahahahahaha... gw ambruk di subuh hari.. di pinggir jalan..
nyokap : "ngapoooo???"
gw : becak ma... becakkkk... cariin becak! mau pulanggg... keram perut"
nyokap : "ini subuh anggiiiii... mamang becakny masih drumah! jalan kaki pulang kerumah gih sana!"
gw : "jauh mamaaaaaa... jauh"
nyokap : "jalan dlu.. dikuat2in"
ok, gw ditinggal nyokap. gw berasa mirip anak kucing yg nyari jalan pulang.. gw masih diem di pinggir jalan.. ngatur nyawa,, "tuhan, gw ga mau pingsan disini,, seumur2 gw g pernah pingsan..."
gw mandangi sekitar,,, orang2 ngeliatin gw... gw ga peduliin mata mereka.. gw berharap ada seorang mamang becak yg mau memungut gw... gw butuh mamang becak..
gw berusaha kuat.. gw jalan.. *dg tergopohgopoh* rumah gw masih jauh... 1/2 jam br sampe... habislah riwayat gw kl pingsan disini.. hp ga bawak.. gw g bs ngash tau siapa2..
tb2 lewatlah mamang becak... alhamdulilahhhh... gw naek becak...gw balik.. balik jogging dengan NAEK BECAK, ga elit. jogging terburuk dlm hidup gw...
gw mulai hawatir... kyknya olahraga udah ga berpihak ke gw lagi,, ini pasti gr2 gw ga pemanasan dulu.. ga seharusnya gw pingsan gr2 jogging,,
tp positifnya... gw bsa bertahan hidup disaat hampir pingsan.. disaat yg lain tidak menghiraukan nyawa saya... allah mengutus mamang becak utk mengantar saya pulang,,, :)
big appreciation buat mamang becak yg udah nyelametin harga diri gw subuh ini... yeeeeeeeeee...
so, bagi yang mau jogging dipagi hari.. jgn lupa kumpulkan nyawa anda terlebih dahulu sebelum berlari dan melompat lebih tinggi...

cheers nd beers

anggi ajah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar