Rabu, 29 Juni 2011

tentang orang2 yang penting bagi gue..

hari sabtu kemaren gue ngabisin waktu sendirian, tanpa temen... gue sendirian ngebunuh waktu.. gue abisin weekend dg sendirian... gue jadi berasa kayak ga punya siapa2 didunia ini... tapi gue puas... gue puas dg kesendirian ini...
gue lebih menikmati ngabisin waktu sendirian di mall... ketimbang sama kawan, tapi kadang jg gue ajak kawan gue buat belanja... salah satunya kawan gue yang kebagian getahnya adalah dewi,,, 

DEWI RAMADANI SIMBOLON
dia udah gue anggep kayak soadara gue, sodara yang ga jelas datengnya dari mana,, hahaha kadang gue bingung njelasinnya.. 
si dewi ni hobi ngambek... doyaaaaannn banget ngambek.. apa lagi nih kalo ngeliat gue mesra ama cwek laen... hahahahah,... cemburunya itu lohhh kagak nahan.. gara2 itu, gue di cap cowoknya sebagai pacar dewi... :'(
gue masih normal... gue masih doyan cowok... :'(

si dewi ini, kenapa bisa kenal sama dewi? tragis... iya tragis banget,,, 
dulu waktu SMA, zamannya ABG LABIL gtu.. gue dalam masa yg bener2 labil tingkat dewa. bayangkan coy,, dimana mana anak SMA tuh kalo jatuh cinta ama cwok yg seumuran, yg keren, kakak kelas lah, atau adek kelas jg bisa,, tapi ini kagak... gue malah naksir sama guru gue sendiri... ampir tiap malem nih gue smsan sama dia, kadang ditelpon, malah sempet ngdate.. ahhhh, gue jadi bahan omongan waktu SMA dlu.. bahan omongan anak2 yang laen.. kok bisa kok bisa kok bisa... ya bisa lah.. masa ga bisa,,,
satu masalah, si dewi ternyata doyan jg ssama tu guru... tapi hebatnya.. dewi lebih hebat dalam urusan ini ketimbang gue,,, hahahah (sorry wi, i couldn't hold this story) dari situlah, gue ama dewi kenalan... cerita ttg 'keautisan' kita sama beliau.. ahh parah abis.. dan kalo sekarang kita bedua ngebahasnya lagi, hmmm... satu kalimat yg terucap dimulut kita "STOP! ITU MASA LALU DAN AKU HILAP MELAKUKANNYA" yahhh jatuh cinta yg sebenernya adalah kehilapan tp dari situlah kita bisa saling mengenal.. :) kita punya masalah yg sama ttg keluarga kita.. dan itu bisa bikin kita berdua saling memberi kekuatan. gue sayang sm sohib gw yg satu ini... walau kadang gue suka lupa kl gue punya sohib kyk dia... hahahahahaha (gue yakin nih dia pasti bentar lagi ngomel2 ga jelas di wall fb gue)

AKHMAD RIZANI
kalo yg satu ini,, ini satu2nya sobat cowok yg paling deket sm gue.. kita emang jarang jalan bareng, jaraaaaaaannnggg banget.. tp doi suka nyamperin gue tiba2 kayak jin.. ntar tiba2 dah nongol aja ditempat gue kerja, ntar tiba2 dah didepan rumah, malah gilanya lagi jam 10 malem mau kerumah... cuma buat nganter kado doang.. =='
ini anak emang banyak omong, kalo udah ketemu dia, mulai deh... bibirnya ituuuuuuuuuu... ngerocooooossss trus... dia jg suka diajak ngelakui hal hal baru.. temen paling baik deh :D 
temen2 laen emang ngakui kalo nih anak manis, tapi bagi gue... not responding.. gue sering kena marah sama dia.. sering banget.. kalo dia udah marah ama gue, gue bisa sampe nangis.. kata2nya itu.. nusukkkk banget,,, trus giliran gue yg marahi dia... gue ga diladeninya.. bener2 pengen nabok.. well... rey ini setia banget sama CI nya... tp caranya beda dg cowok kebanyakan. dia ga nunjukin perasaannya.. jadi si CI kadang suka galau2 ga jelas itu.. dan gue jadi pelampiasan kegalauan CInya.. yanasibyanasib...
hal yg bkin gue nyaman sohiban sama dia.. karna... kita sma2 ngerasa sendiri saat ada ditempat keramean,, gue jg sayang banget sama sohib kita yg satu ini.. :)

DESI MAYASARI
nah kalo yang satu ini... gue baru nemui spesies langka ini di tempat gue kerja.. nih anak galaunya ga ketulungan... lebih parah dari gue... saban hari galau melulu nunggui bang toyibnya sms.. hahahhaha... tp gue salut... dia bsa sabar,. sabar banget nungguin dia.. ni anak gue akuin emang cantik.. cuma cowok homo yg ga mau sama dia... hahahahaha.. gue sama dia punya beberapa kesamaan.. sama2 cuek, sama2 acuh dg lingkungan.. sma2 doyan jalan sendiri, sama2 kuat ngelawan hidup... dan sama2 stress.. kalo pulang kerja kita suka ngebunuh waktu dipinggir jalan, kadang karokean ga jelas, kadang nungguin sunset di pinggiran sungai musi, dan kalo se shif sore... kita suka duduk2 didalem labor sambil nyanyi ga jelas.. trus kalo udah selesai nyanyi suka cerita ttg apa yg kita rasain.. kadang klo dia ga cerita jg gue udah tau apa yg lagi dia rasain,, tapi yg suka gue kesel sama mahluk tuhan satu ini... lemot nya ga ketulungan.. gue jelasin ttg susuati butuh waktu agak lama buat dia paham.. kadang ni anak suka bantahan.. yahh alhasil.. emosi gue menjadi2 kalo ngomong sama dia.. tp tetep aja abis itu kita ketawa2 lagi.. dia memanggil saya soulmate.. secara pribadi, gue seneng dipanggil kayak gtu.. itu berarti secara ga langsung gue udah bkin dia nyaman sama gue.

NUR INZANA
hemmm... sebenernya gue agak bingung utk ngejelasi mahluk kecil yg satu ini... anak ini terlalu spesial dikelas gue waktu kuliah dulu... dia kecil, smart, baik, dan ngangeni... disaat kelas gue penuh dg blokade blokade, genk2 ga jelas, si kecil imut2 ini tetep konsisten utk tidak memblokade dirinya,,, padahal sebenernya ga ada yg mau ngajakin dia buat ikut geng mereka... hahahahaah... mereka secara sukarela buat nerima si nur ini,,, hahahahaha... (cuma disini gue puas ngehina si nur...) nur inzana ini maskotnya kelas.. suka dianiyaya.. hahah.. aduhhh sakit perut gue ngina ni anak trus... well, iin ini tempat curhat gue, dan gue tong sampah dia.. gue suka curhat sama dia gt juga sebaliknya.. dan hal yg kita curhatin dari dulu sampe sekarang sama semua.. satu orang yg sama. kalo orangnya diganti orang lain agak males dengernya... si iin dg dirinya yang disana dan gue dg sidia yang disana... gue dg iin akrab sebagai temen curhat, dan iin males banget jalan sama gue.. soalnya iin benci jalan sama gue :'( katanya badan gue kelewat tinggi buat jalan sama dia... jadi kita bedua jarang banget jalan bareng.. bsa nya cuma telpon2an.. si kecil imut2 ini nasibnya ampir sama kyk gue... hidup dipenjara.. loh? iya kita hidup dalam aturan2 yg mengekang kita buat berekspresi.. *kasihanikamiyaowo

AGUS IBNU TSANI
nahh kalo mahluk yg satu ini gue agak bingung ngejelasinnya gimana... dibilang akrab... akrab... dibilang ga akrab.. ga akrab juga.. kalo gue salah ucap dikit aja, dia bisa ngamuk2 ga jelas.. di fb, di bbm, di sms, ditelpon, kalo ketemu diungkit2 lagi.. nahh jadi apa yg bisa jelasin buat sobat gue yg satu ini? *sunyi*
sohib gue yg satu ini paling doyan tebar pesona.. doyan banget.. kadang kalo ngumpul, minggu ini dg si A, minggu berikutnya dg si B, minggu berikutnya lagi dg C. gue salut sama sohib gue yg atu ini.... tp tetep... dia setia ama gue... hahahaahahahahahah... dia dan rey adalah 2 laki laki yg slalu ada buat gue,, mereka available buat gue... gue ngerasa comfort sama mereka bedua.. pernah waktu gue lagi depresi2nya,, mereka nemeni gue... dan apa... gue lupa dg masalah gue,,, tp seiring bejalannya waktu,,, dengan ksibukan masing2.. kita udah jarang ngumpul... rey dg dunianya, agus dg dunianya, gue yg msih tersesat dg dunia gue sendiri :'(
kenangan paling manis sama si agus adalaaaaaahhhhhh.... berteduh dibawah pohon.. ujannya deres bangettt,,, dan kita... bener2 mirip tikus got... :'( berkat kenal sama agus jg gue bisa kenal sama yg lainnya... hahha.. thx my brother another mother.. ;)

SEPTI SURYANI
ehmmm.. ayuk yang satu ini paling deket sama mama gue.. sampe2 pas kita lagi PKL di baturaja.. nyokap nelpon dan beliau bukannya nyari gue, tapi nyari dia... gue ngerasa gagal sebagai seorang anak... :'(
gue ngerasa akrab sama dia dari kuliah dulu... gue bisa ketawa ngakak sama dia.. gue bisa nangis depan dia.. gue bisa nabok2in dia, dan dia jg suka jambak2 gue.. banyak hal yg suka kita lewati bareng2... dari susah, seneng, haru, sampe pada suatu hari dia pergi ninggalin gue.. :( pergi buat kerja di tempat lain.. dan itu nyiksa hati gue banget :'(
satu hal, kita terlalu gengsi buat ngungkapin isi hati kita.. itu kesalahan kita.. jadi pada saat dia nyampein semua isi hatinya ke gue.. itu adalah hal yg sangat mahadasyat.. sangat dasyat ia ucapkan saat dia mau pergi ninggalin gue.. dan lagi, gue kehilangan orang terdeket gue... 
anak ini penampilan fisiknya... feminin, kemayu, tutur katanya sopan, tapi kenapaaaaaa.... dg gue dia judesnya minta ampun.. huh... gue sering jadi korban kemarahannya.. selalu.. ckckck... tp gue tau.. dia sayang sama gue,, hahhaa.. miss u sista :'(

LIE FRANS BUDIMAN
nama ini.. masih terbilang baru...baru banget... gue ga tau apa orang ini akan terus menjadi orang2 seperti diatas... selalu available buat gue apa ntar bakal ilang ditelan waktu.. berhubung judul blognya orang2 yang penting ya gue masukin deh namanya... hahhahaaha... belom banyak yg bisa gue paparkan utk orang yg satu ini... utk pria absurd satu ini,, yg jelas sih...  gue bingung mau ngetik apa utk jelasinnya, soalnya kalo gue sampe salah kata2... doi bsa cemberut 7 hari 7 malem, dan kalo udah cemberut... jelek bangettttt,,, hahahhaha... doi cuek.. kelewat cuek... dan dg naas nya dia ketemu sama gue yg cuek jg... so hubungan macam apa ini.. cuek ketemu cuek... tp utgnya kita saling menghormati kecuekan kita satu sma lain.. si Lie ini paling ga akrab sama hape, kadang dia lupa kalo punya hape.. jadi bayangkannn... sehari kita bisa ga komunikasi karena dia yg lupa punya hape, dan gue yg juga suka lupa sms dia... =='
we're so busy with our activity...
tp gue harap, doi ga cuma menyandang status sebagai pacar gue, tp gue pengen dia bisa kayak kk bagi gue, temen baik gue, ayah gue, adek gue.. semuanya... :)
and i love him with my different way... :)


dan mungkin masih ada sderet nama2 penting dihidup gue yg nantinya bakal ada dan dateng.. dan gue harap.. mereka2 diatas itu akan tetep menjadi orang2 yg penting bagi gue sampe kapanpun...
:)
yg namanya ga dimasukin,, maap yahhh... fieldnya ga muat. tapi kalian ttp ada dihati aku... (alayalaynari2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar